Komentar





alhamdulliah ...pada tgl 16 juni 2012 aku lulus dari SLB hasil UN nilai 25,30

Fatimah Rahmah | fatimahrahmah93@yahoo.com | 20 Jun 2012 18:09:25

Selamat..

admin01 | 20 Jun 2012 19:07:00


wow..amazing

SINTA PUTRI CALISTA | sintaputri@yahoo.com | 20 Jun 2012 11:11:48

Good Job..

admin01 | 20 Jun 2012 17:43:45


Alhamdulillah... Saya lulus dari sd ini tetapi saya dapat nem kecil.. yang penting lulus :) Terimakasih yaAllah,saya senang sekali...

Ayu Annisa Rachmawati | ayuannisar@yahoo.com | 20 Jun 2012 17:18:52

Amien

admin01 | 20 Jun 2012 17:42:32


Untuk yang ganda apa penyebabnya dan bagaimana solusinya mohon informasi dan jalan keluarnya trims.

Sukir | Sukir.kirno@ymail.com | 19 Jun 2012 09:33:14

Daftar dengan 2 NIK, dan verifikasi di 2 tempat. Solusi, daftar lagi, tks..

admin01 | 19 Jun 2012 09:51:50


saya sangat menyukai simdik

amelia nu hasanah | melly.maniezzz@yahoo.com | 18 Jun 2012 12:26:57

Tks..

admin01 | 18 Jun 2012 12:27:41


Saya mau cek hasil uan anak saya d SDN 02 Pondok Kopi,tapi gak bisa masuk dengan NISN:0008515866 SYIFA NUR ISNA JAKARTA 020500

feri irawandi | feri.irawandi@gmail.com | 16 Jun 2012 10:10:14

Yang dimasukkan bukan NISN, tapi No.Peserta Ujian

admin01 | 16 Jun 2012 10:20:51


saya mau meliahat hasil kelulusan sd kog gak bisa ya ,,???? tolong bantu saya trima kasih

dewi asih | dewiasih08@yahoo.co.id | 16 Jun 2012 09:31:03

Klik di 'Pengumuman Hasil UN'

admin01 | 16 Jun 2012 09:46:36


Mohon perhatian, Nama yang tertera dlm database a.n RAHMANU AUGUSTA INDRIANTO, dan bukan RAHMANU AGUSTIA INDRIANTO dengan NISN 0000230377 TIDAK BISA DIAKSES / TIDAK DITEMUKAN, mohon menjadikan koreksi dan perubahan terimakasih.

Juli Listianto | anto.cancer00@gmail.com | 16 Jun 2012 09:12:48

Masukkan No.Peserta Ujian dan tanggal lahir, bukan NISN, tks..

admin01 | 16 Jun 2012 09:26:49


apakah nem nya bisa di ubah menjadi 23.75

eka | sintarika102@yahoo.co.id | 16 Jun 2012 09:25:28

Tidak

admin01 | 16 Jun 2012 09:26:11


mau tanya dund.. keterangan lulusnya bisa di liat di mana ya..???

erna | ernaquinnvirgo@ymail.com | 16 Jun 2012 09:23:47

Pada saat klik pengumuman sudah ada pemberitahuan, tks..

admin01 | 16 Jun 2012 09:24:53


Bapak/Ibu,maaf mau menanyakan untuk pengumuman lulus tanggal 16 ,untuk melihat hasil UN bisa dibuka website ini kapan? Mohon jawaban. Makasih

Asih | asihkaryanti@tradisamulia.com | 14 Jun 2012 13:16:18

Tgl 16 Juni 2012, jam 08.00 WIB

admin01 | 14 Jun 2012 16:00:50


bisakah saya melihat hasil nilai un sds tadika puri?

rayhan rizaldy | rehan_naldi@yahoo.com | 14 Jun 2012 08:01:13

Bisa, sesuai jadwal..

admin01 | 14 Jun 2012 09:01:05


semakin ok aja team simdik semua serba pakai simdik.info pokoknya kedepannja pastinya lebih ok-2 aja maju terus dan terus maju

muhammad nasrudin zakaria | rnas94@yahoo.com | 13 Jun 2012 08:03:04

Tks..

admin01 | 13 Jun 2012 09:04:48


Kapan nilai UN SD muncul?

almagedon | boedhe_3@yahoo.co.id | 13 Jun 2012 07:19:28

Sesuai jadwal, 16 Juni 2012, tks..

admin01 | 13 Jun 2012 09:04:22


ya ampun saya deg deg kan banget nih nilai ujian saya bagus ga yah. yah saya berdoa saja deh semoga nilai un saya bagus amin

Rusman Nurcahyadi | aldijadi@yahoo.co.id | 12 Jun 2012 14:32:29

Amien..

admin01 | 12 Jun 2012 17:18:42


Prev  5 of 15  Next