> Info Operator

 

Simdik Aktif? Duplikasi dong..

Web Simdik.info telah aktif kembali. Untuk teman-teman operator SD & SMP di DKI Jakarta tidak perlu khawatir. Kami tidak akan menambah beban kerja Anda. Sudah ada pendataan yang resmi dari Dinas Pendidikan. Kami tidak akan bermain data yang sama sehingga menjadi duplikasi. Web Simdik.info berubah menjadi portal berita pendidikan. Namun demikian cikal bakal pendataan tetap kami pertahankan, setelah login khusus bagi yang membutuhkan. Tidak ada keharusan untuk mengerjakan. Bila tidak mengerjakan tidak akan berdampak dan tidak ada sangsi.

Niat kami hanya ingin berbagi ilmu. Kami hadir karena ada dorongan agar kami tetap membantu tugas-tugas operator di sekolah. Tentunya bagi yang tetap bergabung dengan simdik.info akan mendapatkan beberapa kemudahan. Contoh: 1. Bulan Nov'15 ada menu download datadik. 2. Bulan Des'15 ada menu download bioun. Sehingga tinggal upload ke web masing-masing. 3. Bulan Jan'16 ada menu download Tryout SMP/MTs, dan lain-lain segera menyusul. Sekali lagi, tidak perlu diperdebatkan kehadiran kami kembali. Tidak perlu dibuka web ini bila dirasa tidak bermanfaat. Mohon maaf dan terimakasih. [SS-KU01]

Leave a comment


11 Jan 2016 09:31:23:000
20101303
alhamdulillah semoga manfaat dan saling bersinergi demi pendidikan DKI Jakarta, serta bisa mewadahi keinginan-keinginan dunia pendidikan DKI Jakarta.

11 Jan 2016 10:15:13:000
10105857
Waaaah... Simdik muncul dengan wajah baru. Kangen sama semua admin nya nih.. Halo Dilly apa kabar, Donny, Dya, Pak Husen dan semuanya di markas Simdik. Kapan kapan aku main ke Pondok Kelapa lagi ya.. boelh kan

13 Jan 2016 06:50:20:000
20102329
enakan SIMDIK.INFO dulu, apa karna ini masih baru jadi gak efektif mengenai data..

14 Jan 2016 11:28:57:000
20102173
tampilan baru lebih keren ada artikel berita seputar dunia pendidikan. simdik lebih effisieen dan praktis tdk bisa manipulasi siswa baik baru atau pindahan ...he..he..

19 Feb 2016 09:49:29:000
20104210
Dengan Simdik info semua petugas operator dapat mengikuti dengan mudah dan pendataan yang akurat kenapa sih harus ada yang lain bikin pusing aje

20 Jan 2016 08:46:56:000
10102391
Kalau mau mutasi keluar anak bagaimana ya caranya di simdik baru?

20 Jan 2016 09:45:52:000
20103212
heran aja simdik ga digunakan secara resmi lagi padahal penggantinya tak lbh baik darinya. Contohnya 8355 kl simdik ga bisa manipulasi data siswa tp kl penggantinya sangat bisa. Artinya simdik jauh lbh baik aplikasinya