> Tutorial

 

Cara Main Duel Otak Agar Selalu Menang
  • Post by BR-DU02 | Senin, 07 Maret 2016 20:14 | 1374 Views

 Ada yang sudah download game Duel Otak? Atau malah ada yang ketagihan sekali main game ini? Ya, game yang sedang hits ini memang menantang sekali. Kamu bisa bermain sekaligus unjuk kebolehanmu dalam hal pengetahuan kepada lawan bermainmu. Bagi kamu yang sering menang dalam permainan, boleh berbahagia dan bangga. Tapi bagaimana buat kamu yang selalu kalah? Jadi sedih dong. Eits tapi tenang saja. Ada tips dan trik bermain Duel Otak biar kamu menang terus lho. Gimana caranya? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Bermainlah game Duel Otak

Kamu bisa langsung main. Bisa dengan lawan yang kamu pilih secara random, atau dengan temanmu sendiri. Kamu juga bisa mmeilih mode klasik atau taktis. Terserah pilihanmu.

Matikan koneksi internetmu
Saat giliranmu bermain, matikan koneksi intenetmu. Baru pilih kategori soal. Atau kamu bisa pilih kategori soal dulu baru mematikan koneski internet.

Cari jawaban yang benar
Nah, di saat inilah kamu bisa menjawab semua soal Duel Otak yang diberikan. Tenang saja, apapun pilihan jawabanmu, meksipun salah tidak akan tercatat di server. Sehingga kamu bisa mencoba pilihan jawaban lain hingga menemukan yang paling benar.

Log out dan log in kembali
Setelah kamu menemukan jawaban yang paling benar, langkah selanjutnya adalah Clear Data duel otak. Caranya, masuk ke Setting – Apps – Duel Otak dan pilih Clear Data. Maka secara otomatis kamu akan log out dari Duel Otak. Untuk terus dapat bermain, nyalakan lagi koneksi internetmu dan kamu harus log in lagi. Tenang saja, data bermain dengan temanmu sebelumnya tidak akan terhapus kok. Nah, karena kamu sudah tahu jawaban yang benar, kamu bisa langsung menjawabnya. 

Ada batas maksimalnya
Tapi perlu diingat ya, bahwa batas maksimal kamu bisa log in ke Duel Otak adalah 10 kali. Jadi, sepertinya, kamu nggak bisa selalu melakukan cara ini setiap menjawab pertanyaan.